Hary Tanoesoedibjo dan Elite Perindo Datangi PDIP Bahas Kerja Sama Politik 2024 Pagi Ini
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri disambut bakal capres Ganjar Pranowo di kantor DPP PDIP Jakarta/DOKUMENTASI PDIP

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendatangi kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta pagi ini. Bos MNC Group itu tiba bersama rombongan sekitar pukul 08.54 WIB.

Dia tiba bersama Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, hingga bacaleg Partai Perindo Yusuf Masur. Kehadirannya disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menggunakan seragam merah.

"Selamat datang Pak Hary Tanoe, ayo silakan Pak," ucap Hasto membuka pembicaraannya dengan Hary Tanoe.

"Terima kasih Mas," jawab Hary Tanoe sembari cipika cipiki dengan Hasto.

Selanjutnya, Hary Tanoe bakal melakukan pertemuan tertutup lebih dulu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di lantai 3 Gedung DPP PDIP. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung partai berlambang banteng itu bakal ikut serta.

Diberitakan sebelumnya, Hasto sudah mengumumkan adanya pertemuan dengan Partai Perindo di tengah Rakernas III PDIP. Pertemuan dua partai inj akan membahas kerja sama politik terkait Pilpres 2024.

"Besok pagi akan dilanjutkan dengan kerja sama politik bersama dengan Partai Perindo," kata Hasto di kantor Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Ia memastikan PDIP menghormati kedaulatan setiap partai dalam membangun kerja sama. Selain itu komunikasi juga akan dilakukan dengan partai lain.

"Upaya untuk merajut suatu kebersamaan ini terus dilakukan baik itu juga dengan Golkar, kemudian dengan PKB, dengan PAN dan juga terakhir dengan Perindo," ungkapnya.