Bagikan:

JAKARTA - Mobil mewah jenis BMW berwarna merah mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk ke dalam area Bundaran Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kejadian tersebut, terekam dan dibagikan di akun Instagram @jakjour810. Di sana, terlihat beberapa personel polisi, hingga mobil derek polisi ikut mengamankan mobil sedan yang telah kedapatan mencopot pelat nomor kendaraannya tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, pihaknya tidak mendapatkan laporan terkait hal tersebut. Bahkan, anggotanya tidak tahu menahu terkait insiden itu.

"Nggak ada laporan ke saya. Makanya saya bingung. Kejadiannya di pusat, saya cek, anggota saya nggak ada yang tau," katanya saat dikonfirmasi, Selasa, 30 Mei.

AKBP Jhoni menambahkan, bahkan dia baru mengetahui informasi adanya mobil mewah BMW yang terperosok itu dari awal media sosial. Padahal, terlihat jelas banyaknya anggota polisi dalam video tersebut.

"Belum (ada laporan), nggak ada anggota yang tahu. Malah saya baru tahu dari wartawan nih. Biasanya nih, mungkin kalau laka tunggal itu langsung di bawa ke bengkel. Gak laporan ke saya," ujarnya.

"Itu polisi mana, saya juga nggak tau. Apakah itu Polsek atau anggota Shabara nggak tau," tambahnya.

AKBP Jhoni menambahkan, mungkin saja kejadian tersebut langsung ditangani ke bengkel oleh yang bersangkutan. Sehingga, tidak ada laporan yang masuk ke pihaknya.

"Karena anggota yang piket nggak ada laporan ke kantor. Biasanya kejadian yang nggak lapor itu laka tunggal, kemudian dia nelpon derek," katanya.