Diduga Kurang Kosentrasi, Ferrari Tabrak Motor Benelli dan 4 Kendaraan Lainnya di Senayan
Ilustrasi kecelakaan. (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Kecelakaan beruntun melibatkan mobil sport Ferrari dan 5 kendaraan lainnya terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dekat Bundaran Senayan, Jakarta Pusat.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi Minggu, 8 Oktober, pukul 03.30 WIB.

Dalam peristiwa ini kendaraan yang mengalami kecelakaan sebanyak 3 unit mobil dan 3 motor.

“Kecelakaan melibatkan Sedan Ferrari, Toyota Avanza taksi, Honda Brio, Sepeda Motor Honda Beat, Benelli Sport, sepeda motor Honda Verz,” kata Jhonny Eka dalam keterangannya, 8 Oktober.

 

Kejadian itu bermula saat kendaraan Ferrari tersebut melaju dari arah Bundaran HI di Jalan Jenderal Sudirman ke arah Senayan, Jakarta. Setibanya di lampu merah Bundaran Senayan, Ferrari tersebut menabrak kendaraan lain yang ada di depannya.

"Diduga kurang hati-hati serta konsentrasi akhirnya menabrak 5 kendaraan yang berada di depannya yang sedang berhenti karena lampu TL menyala merah," katanya.

Jhonny memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, ada beberapa korban yang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan.

“Pengemudi kendaraan sepeda motor Benelli atas nama RJC mengalami luka, penumpang kendaraan sepeda motor Honda Verza atas nama N mengalami luka tangan kanan lebam, paha kanan memar,” tutupnya.