Keluhan Penggemar Gagal Dapet Tiket Coldplay Online
Tangkap layar

Bagikan:

JAKARTA - Perburuan konser band Coldplay sudah berlangsung sejak, Rabu, 17 Mei 2023, pukul 10.00 WIB. Jutaan penggemar dari berbagai kalangan rela mengantre beberapa jam demi mendapatkan tiket melalui online tersebut.

Kendati demikian, tiket dengan kategori Rp800 ribu hingga Rp11 juta itu sulit didapatkan lantaran sulitnya diakses hingga habisnya tiket yang terjual.

Salah satunya dialami, Sissy Anggrena (27) mengaku sangat kecewa dengan perburuan tiket atau disebut ‘War’ konser Coldplay ini. Karena dirinya kesulitan untuk mengakses laman resmi band tersebut.

“Caurrr (hancur-red). Gak jelas, mafia tiket lah,” kata Sissy saat dikonfirmasi, Rabu, 17 Mei.

Sissy menceritakan, ia telah menunggu beberapa jam namun tidak membuahkan hasil.

“Nunggun dari jam (pukul) 9.58 udah gue pantengin. Gue tungguin 15 menit begitu saja. Eh tiba-tiba waiting room is full,” ucapnya.

Hal senada dikatakan, Dhini Aulia (27) yang juga tidak mendapatkan tiket. Namun, wanita kelahiran Jakarta ini, tidak mendapatkan tiket, karena kategori yang diinginkannya telah penuh.

“Cuma memang kalah gercep (gerak cepat) aja. (Mundur War) Sudah engga, soalnya section yang gue mau sudah soldout,” tutupnya.