Bertandang ke Kantor PDIP Bahas Pemenangan Ganjar Pranowo, PPP Diwakili 12 Orang
Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono disambut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto saat tiba di Kantor DPP PDIP di Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (30/4). (VOI/Rizky Sulistio)

Bagikan:

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diwakili 12 orang, termasuk Ketua Umum Muhamad Mardiono saat bertandang ke Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (30/4). Kedatangan Mardiono dan rombongan untuk membahas soal kerja sama politik, dalam upaya pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029.

Mardiono, beserta jajaran pengurus partainya, berjalan kaki pada Minggu siang sekitar pukul 14.00 WIB dari kantor DPP PPP, yang letaknya bersebelahan dengan kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro Nomor 58, Cikini, Menteng, Jakarta.

“Rombongan DPP PPP menuju kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) dengan berjalan kaki dan disambut DPP PDI Perjuangan, kemudian (kami) menuju ruang pertemuan,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sebagaimana dikutip dari siaran tertulisnya di Jakarta, Minggu.

Dia menyampaikan PDIP telah berkoordinasi dengan PPP untuk mempersiapkan pertemuan antara Mardiono dan Megawati. Hasto juga telah berkoordinasi langsung dengan Sekjen PPP Arwani Thomafi.

Pertemuan Mardiono dan Megawati di kantor DPP PDIP merupakan yang pertama kali setelah dua partai mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024.