Kisah Pernikahan di Oklahoma yang 'Tak Sempurna' Usai Dihantam Tornado
Foto via Twitter @WxZachary

Bagikan:

JAKARTA - Harusnya ini adalah hari paling membahagiakan. Tapi alam berkata lain. Lokasi pernikahan hancur berantakan diterjang tornado Oklahoma.

“Itu gila, seperti membingungkan,” kata Preston Simpson, tunangan Morgan Kendrick.

"Semua rencana dibuat dan berapa banyak waktu yang dihabiskan orang untuk ini, hanya untuk melihatnya terhanyut," keluh Simpson seperti dikutip dari KFOR.com, Jumat 21 April.

Sekitar Rabu siang, pasangan itu memuat semua yang mereka butuhkan untuk pernikahan mereka yang dijadwalkan pada Sabtu di Scissortail Silo, Cole.

“Kami mengambil gaun saya, semua dekorasi kami, barang-barang pribadi yang saya buat untuk orang yang kami cintai,” kata Kendrick.

“Itu hampir semua yang telah kami kumpulkan selama delapan bulan untuk mengumpulkan ini untuk pernikahan kami.”

Namun, tornado benar-benar menghancurkan rencana berbulan-bulan mereka dalam hitungan detik. Merusak tempat yang indah itu menjadi tumpukan puing.

Yang hebat, pasangan itu mengaku banyak orang Oklahoma menawarkan bantuan untuk menyelamatkan hari besar mereka.

“Mereka telah menghubungi tempat mereka, orang-orang menawari saya gaun, dekorasi, lengkungan, balon,” kata Kendrick.

“Itu tidak bisa dipercaya.”

Akhirnya mereka memilih untuk pergi dengan Harn Homestead untuk tempat baru mereka. Menurut Kendrick, mereka menawarkannya secara cuma-cuma.

Pernikahan masih ditetapkan untuk hari Sabtu. Untungnya Kendrick bisa menyelamatkan gaun pengantinnya dari puing-puing. Dia tidak peduli apakah rusak atau tidak, dia memakainya.

“Karena itu bercerita dan itu gaun pengantin saya sendiri,” kata Kendrick.

"Aku sudah menunggu saat ini."