Melihat Spesifikasi dan Keunggulan Speaker Bluetooth KiiP Wireless Y7
Foto: Dok. PT Kiip Kiip Indonesia

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini, perangkat audio menjadi kebutuhan penting baik sebagai pelengkap elektronik rumah maupun sebagai penunjang aktivitas di luar rumah. Seiring perkembangan speaker bluetooth portable yang semakin populer, jangkauan harga dan spek yang beredar di pasaran pun semakin beragam.

PT Kiip Kiip Indonesia menghadirkan Speaker bluetooth Kiip Y7 yang dikemas dengan suara jernih dengan segudang fitur lainnya.

“Speaker Bluetooth Y7 ini adalah salah satu produk audio unggulan kami yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa, tanpa kabel/ukuran yang besar. Kami yakin bahwa produk ini akan menjadi favorit di kalangan pengguna musik di mana saja,” ujar CEO Pt Kiip Kiip Indonesia, Meilina Sembiring, dalam keterangannya, Senin 10 April.

Dengan desain yang ramping dan modern berdiameter 9 cm dan tinggi 15 cm, membuatnya mudah dibawa kemanapun kamu pergi. Tambahan lampu LED RGB menambah sentuhan visual yang akan memberi kamu pertunjukan cahaya luar biasa yang menambah pengalaman saat mendengarkan musik.

“Lampu tersebut dapat disesuaikan dengan preferensi kamu dan dapat diatur agar berkedip mengikuti irama musik,” tuturnya.

Untuk tampilannya, pada bagian atas terdapat logo Kiip. Di bagian samping terdapat tombol navigasi (untuk mengatur volume, warna dan bluetooth). Selain itu terdapat port USB Type C dan Micro SD sehingga pengguna bisa lebih flexibel memilih sumber file musik yang akan dimainkan.

Dari segi spesifikasi, speaker ini dilengkapi dengan serangkaian fitur yang membuatnya menonjol dari speaker lainnya. Kualitas suara yang dihasilkan jernih, tajam dan 360 derajat. Tentunya suara yang dihasilkan sangat mengesankan. Fitur lainnya adalah speaker ini bisa diputar dengan konfigurasi stereo ketika 2 unit speaker Y7 digunakan secara bersamaan sehingga pengalaman mendengarkan kamu benar-benar immersive.

Versi terbaru dari teknologi Bluetooth 5.3 adalah game-changer untuk speaker. Dengan versi baru ini, ada peningkatan kualitas suara yang lebih baik dan koneksi yang lebih handal daripada sebelumnya.

Selain kemampuan audionya yang mengesankan, KiiP Wireless Y7 ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2000 mAH yang dapat diisi ulang. Dengan kapasitas tersebut, speaker ini memiliki play time selama 15 jam sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika mendengarkan musik. Untuk pengecasan, speaker ini hanya memerlukan 3.5 jam untuk full.

Apabila kamu sedang jauh dari handphone, speaker ini juga memiliki microphone internal, yang memungkinkan kamu menerima panggilan secara handsfree agar kamu tetap terhubung dengan teman dan keluarga.

Apakah kamu sedang melakukan perjalanan, berkemah, pesta, atau hanya bersantai di rumah, speaker bluetooth KiiP Y7 adalah perangkat audio yang sempurna. Speaker ini dibanderol dengan harga Rp229.000 di Tokopedia dan Shopee dengan garansi 12 bulan