Diduga Rem Blong, Truk Fuso Hantam 3 Pemotor hingga Tewas di Cikupa
TRuk Fuso yang menghantam 3 orang di Cikupa Tangerang/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang, di depan kantor kecamatan Balaraja, Km 24, Kabupaten Tangerang. Tiga orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan kejadian itu terjadi Kampung Jengkol, Desa Pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin, 10 April, sekiranya pagi hari.

Ia menceritakan kejadian itu bermula saat truk tangki Fuso bernomor polisi B 9622 N yang dikemudikan, Hadli melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa, Kabupaten Tangerang. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga rem blong sehingga menabrak lima pengendara motor.

“(Akibatnya) meninggal 3 orang, 1 luka berat dan 1 luka ringan,” kata Fikri dalam keterangan, Senin, 10 April.

Saat ini, lanjut Fikri, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan maut tersebut.

"Untuk korban selamat atas nama Sapendi, Saepulrohman dan satu orang identitas menyusul. Sementara untuk korban meninggal atas nama Jajat Sudrajat, Sumarni dan Nur Laila," ujarnya.

Sementara, untuk supir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan oleh Unit Lakalantas Polresta Tangerang.

"Kendaraan yang terlibat sudah diamankan. Sementara untuk supir masih dalam penyelidikan apakah ada pengaruh obat-obatan dan alkohol atau tidak," pungkasnya.