Sosok Orang Tua Pengemudi Mercedes Benz Penabrak Remaja hingga Tewas di Pasar Minggu Terungkap
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA – Sosok orang tua penabrak Syamil di Pasar Minggu Jakarta Selatan terungkap. Pelaku berinisial MMI itu ternyata anak dari Karoops Polda NTB. Plh Kabid Humas Polda NTB Kombes Lalu M Iwan Mahardan membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar (KaroOps Kombes Abu Bakar Tertusi-red),” kata Lalu dalam pesan singkat, Senin, 3 April.

Saat ditanya lebih detil soal identitas orang tua pelaku, Kombes Lalu enggan menjawab. Lantaran belum ada petunjuk dari Kapolda NTB.

“Nanti dulu ya mas , karena belum ada petunjuk dari pimpinan,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian diminta transparan dalam menungkap kasus kecelakaan yang menewaskan seorang remaja laki-laki bernama Syamil (18) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebab, kasus tersebut melibatkan anak petinggi Polri sebagai pengemudi mobil Mercedes Benz.

“Tolong para penegak hukum bisa lebih transparan menyampaikan ini. Jika itu benar katakan benar, jika salah, maka katakan salah,” kata Nurhayati kepada wartawan, Senin 3 April.

Nurhayati juga meminta kepada penegak hukum untuk mengusut kasus ini hingga tuntas, meski terduga pelaku merupakan anak petinggi Polri. Ia berharap polisi bisa meneggakkan kasusnya secara adil.

“Saya ingin semua ini bisa berjalan sesuai dengan prosedur yang benar, saya ingin ini satu kebenaran terungkap, saya ingin diselesaikan sampai tuntas. Jangan karena kami orang kecil. Kami ingin bisa diperlakukan adil. Siapapun orang itu, anak petinggi siapapun,” tutupnya.