Bagikan:

JAKARTA - Pandangan Rafael Alun terhadap kasus penganiayaan yang menimpa David Ozora mendapat reaksi keras dari Mellisa Anggraini. Kuasa hukum David ini tak habis pikir, Rafael menyebutkan kasus penganiayaan yang melibatkan anaknya Mario Dandy ini adalah kenakalan remaja biasa. 

Rafael Alun akhirnya tampil ke publik dan berbicara banyak soal kasus kekerasan yang dilakukan anaknya kepada David. Sebelumnya, Rafael irit berbicara mengenai penganiayaa yang dilakukan anaknya.

"Kalau dibilang problematik sebetulnya tidak karena yang dilakukan kenakalan-kenakalan remaja, kebetulan yang dia (Mario) lakukan memang di luar batas sehingga buat masyarakat yang melihat menilai di luar batas," kata Rafael Alun dalam potongan video yang dibagikan Mellisa Anggraini di laman Twitter pribadinya dikutip Senin, 3 April.

Rafeal menyebut, penganiayaan terhadap David kali pertama dilakukan anaknya Mario. Sebelumnya hanya sebatas normal bak remaja pada umumnya.

"Ribut, bertengkar dengan teman-temannya...Ini juga sebetulnya masalah biasa saja hanya perkelaian, pertengkaran anak muda cuma kemudian dia menganiaya. Mungkin karena emosi terlalu berlebihan power yang dia keluarkan di luar kendali dia sehingga mengakibatkan ananda David jadi seperti itu," kata Rafael. 

Pernyataan Rafael yang tayang di Kompas TV ini jelas memantik reaksi keras dari Mellisa Anggraini. Bagaimana mungkin penganiayaan sekeji itu disebut hal biasa-biasa saja?

"Pada saat rekonstruksi tidak kelihatan batang hidungnya, dan sekarang tiba2 bilang ini perkelahian dan penganiayaan keji yg dilakukan anaknya biasa2 saja!kerdil sekali moral anda," ucap Mellisa Anggraini dikutip dari Twitter pribadinya, @MellisA_An, Senin, 3 April. 

Pernyataan Rafael sontak memancing amarah dari netizen di kolom komentar Mellisa Anggraini. Netizen tak terima kalau penganiayaan Mario ke David disebut hal biasa atau perkelahian remaja.

"YANG NAMANYA PERKELAHIAN ITU ADA PERLAWANAN!!!!! INI KAN BUKAN!!!! BAOAK TAU GAK SIHHHHH PERKELAHIAN VS PENGANIAYAAN?!?!??!? KATANYA ORG TERPELAJAR!!!!!," cuit netizen @caturk****

"Hanya perkelahian anak muda." Jagoan sekali ya, Anda! Let's see sejauh apa nyali Anda menyala tanpa gemerlap harta benda," sambar @hepiyo.