Jokowi Hadir di Markas DPP PAN, Zulhas: Aura Kehadiran Bapak Presiden Bawa Kemenangan
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Foto: DOK PAN/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena sudah hadir dalam acara Silaturahmi Ramadan bersama parpol koalisi pemerintahan di Kantor DPP PAN hari ini. 

"Terima kasih bapak presiden atas kehadiran bapak. Ini baru pertama kali selama 24 tahun presiden hadir di kantor PAN. Saya sungguh terharu, saking gembiranya bapak. sekali lagi terima kasih," kata Zulhas saat memberikan sambutan, Minggu, 2 April.

Bagi Zulhas, kehadiran Jokowi ke markas PAN membawa aura positif bagi PAN ke depannya. Termasuk bagi parpol yang tergabung dalam koalisi.

"Tidak hanya bagi PAN tapi bagi partai-partai yang hadir di ruangan ini Insyaallah.

Auranya saudara-saudara kehadiran Bapak Presiden Insyaallah akan membawa kemenangan," kata Zulhas. 

Para ketua umum (ketum) partai politik (parpol) menghadiri agenda Silaturahmi Ramadan Bersama Presiden Jokowi yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu.

Ketum PAN Zulkifli Hasan selaku tuan rumah hadir lebih awal, yakni pada pukul 10.21 WIB. Plt. Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono tiba di lokasi acara pada pukul 10.35 WIB, selanjutnya Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada 10.44 WIB.

Disusul Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba pada pukul 11.00 WIB, dan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar pada pukul 11.17 WIB.

Sebelumnya, PAN mengagendakan kegiatan Silaturahmi Ramadhan Bersama Presiden RI Joko Widodo yang dalam rencananya juga mengundang para ketum parpol, yakni PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP.

Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang strategis bagi para pemimpin parpol untuk saling berdialog, berdiskusi, bertukar pemikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi Indonesia saat ini.

"Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemerdekaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara," ujar Zulkifli Hasan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/4/2023).