Ditusuk Adik Kandung Pria di Ciputat Meninggal Dunia, Polisi Sebut Pelaku Depresi
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria bernama Muhamad Safingi (46) di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) meninggal dunia usai ditusuk dengan senjata tajam (sajam) oleh adik kandungnya sendiri berinsial SM. Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Kihajar Dewantoro, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu, 26 Maret, pukul 20.30 WIB.

“Korban Muhamad Safingi, dilakukan oleh seorang perempuan SM. Korban mengalami 3 tusukan, di bagian dada atas sebelah kiri, dan lengan sebelah kiri,” kata Agung saat dikonfirmasi, Selasa, 28 Maret.

Agung menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban dan pelaku duduk bersama di rumahnya. Kemudian SM pergi ke dapur untuk mengambil sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau.

“Setelah itu pelaku berlari keluar rumah sambil memegang pisau. Korban berusaha mengahalangi pelaku untuk tidak keluar rumah. Kemudian ketika korban berusaha mencegah, pelaku malah menusuk korban hingga terkena 3 tusukan di bagian dada,” sambungnya.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka dan segera di larikan ke rumah sakit. Sementara pelaku telah diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian.

“Pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar. Sementara itu korban dilarikan ke rumah sakit. Dan dapat info korban akhirnya meninggal tadi malam (27 Maret),” ucapnya.

Informasi menyebut, pelaku tengah mengalami depresi. Oleh sebab itu, SM saat ini di bawa ke rumah sakit jiwa.

“Pelaku dibawa oleh piket Reskrim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya. Dilakukan pemeriksaan dan perawatan,” tutupnya.