Penusuk Jukir Liar di Pasar Tasik Cideng Ternyata Tukang Parkir Pasar Tanah Abang
Heri Terong, penusuk jukir liar di Pasar Tasik Cideng Gambir/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Tersangka penusukan juru parkir (jukir) liar bernama Heri Terong alias HR (46) mengaku dirinya setiap hari menjaga parkir liar kendaraan mobil milik para pengunjung Pasar Tanah Abang di kawasan Jalan Jati Bunder, Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Saya kerja sebagai penjaga parkir (liar) di Jalan Jati Bunder, Tanah Abang," kata tersangka Heri Terong kepada VOI di Mapolrestro Jakarta Pusat, Jumat, 17 Maret.

Dari pengakuan tersangka Heri Terong, dirinya mengatakan tidak ada kaitannya kepada para pengelola Pasar Tasik Cideng. Karena dia sengaja mengikuti korban dan hanya bertemu di dalam pasar tasik Cideng.

"Jadi saya ngikutin si korban dan ketemu di pasar Tasik Cideng, Gambir. Saya tidak kerja di pasar Tasik, tidak menjadi jukir di pasar Tasik. Saya jadi jukir di Jati Bunder," ujar tersangka.

Tersangka Heri menjelaskan, dirinya tidak ada keterkaitan dengan pasar Tasik lantaran tidak menjaga parkir mobil di kawasan itu.

"Tidak ada sangkut pautnya sama pasar Tasik. Tidak kerja di pasar Tasik. Saya jaga parkirnya di Jati Bunder, Pasar Tanah Abang," kata tersangka.