Sambut Yusril dan Rombongan PBB, Cak Imin: Partai Sudah Lama Tak Bertemu
Ketum PKB Muhaimin Iskandar bertemu Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Kamis 16 Maret (Nailin/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di kantornya, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada hari ini, Kamis, 16 Maret. Ia menyebut dua partai ini sudah lama tak bertemu

"Senang saya dan DPP PKB menerima kunjungan Pak Yusril. Sudah lama sekali ketemu di acara tapi sesama partai sudah lama belum ketemu," kata Cak Imin usai menjalani pertemuan tertutup dengan Yusril.

Cak Imin berharap pertemuan dengan PBB ini bisa menjalin silaturahmi dan membuat mereka berjuang bersama. Apalagi, partainya dan partai besutan Yusril sudah berkoalisi di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker).

Diketahui, Menteri Tenaga Kerja (Menaker) saat ini dijabat oleh Ida Fauziyah yang merupakan elite PKB. Sementara wakilnya dijabat Afriansyah Noor yang merupakan Sekjen PBB.

"Semoga silaturahmi ini bisa meningkatkan lg kerjasamanya. Tentu kita juga senang PBB terus berkembang bersama memperjuangkan kepentingan bangsa," tegasnya.

Sementara itu, Yusril juga punya harapan yang sama terhadap pertemuan ini. Dia sempat menyinggung PBB dan PKB punya persahabatan yang luar biasa sejak 1998.

"Mudah-mudahan koalisinya tak hanya Bu Ida dan Pak Ferry tapi koalisinya kita bisa saling mendoakan," pungkasnya.