Hari Ini, Tim SAR Buka Akses Menuju Lokasi Hilangnya 4 Warga Korban Tanah Longsor di Bogor
Tim SAR gabungan mencari korban longsor di Bogor/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap 4 korban bencana tanah longsor di kawasan Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 16 Maret. Metode pencarian masih sama dilakukan seperti hari kemarin. Namun, kali ini proses pencarian korban mulai diperkecil.

"Kami mulai melakukan pembukaan akses menuju lokasi-lokasi yang dicurigai pada hari ini," kata Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli saat dikonfirmasi VOI, Kamis, 16 Maret.

Meski 4 korban belum ditemukan, namun tim SAR gabungan masih terlihat gigih mencari keberadaan para korban yang hilang diduga tertimbun longsoran tanah.

"Pencarian masih terus dilakukan dengan metode yang sama dengan hari kemarin. Saat ini, belum ada yang ditemukan," katanya.

Sebelumnya, berdasarkan laporan humas Kantor SAR Jakarta, akibat bencana tanah longsor di Bogor, Jawa Barat, sebanyak 17 orang menjadi korban. Sedikitnya, 11 orang diantaranya dikabarkan selamat, 2 orang ditemukan tewas dan 4 orang masih dalam pencarian.

Kejadian bencana tanah longsor itu terjadi pada Selasa malam, 14 Maret sekitar pukul 22.00 WIB. Keempat korban yang masih dicari bernama Yuli (65), M Yusuf (8), Cucum (50) dan Azzam (5).