Bobby Nasution Pastikan Perbaikan Jalan Marelan Raya Dilakukan Tahun Ini
Wali Kota Medan Bobby Nasution/DOK Instagram bobbynst

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyebutkan perbaikan Jalan Marelan Raya di Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, sepanjang 2,1 kilometer, dilakukan pada tahun 2023.

"Insyalah, Jalan Marelan Raya yang rusak dan persoalan banjir, pengerjaannya dilakukan tahun ini," kata Bobby saat peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkot Medan di Lapangan Rengas Pulau, Kota Medan dilansir ANTARA, Selasa, 14 Maret.

Jalan Marelan Raya ini, terang dia, sebenarnya milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, tapi sebulan terakhir perawatannya telah diserahkan kepada Pemkot Medan.

Bobby Nasution memohon doa maupun dukungan dari seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di kawasan Medan bagian utara tersebut.

Jalan Marelan Raya merupakan ruas jalan tersibuk yang menghubungkan Medan Deli, Medan Belawan dan Medan Labuhan merupakan pusat industri, pergudangan dan perdagangan di Kota Medan.

"Lantaran pengerjaannya memakan waktu, kami mohon doa dan dukungan, sehingga pengerjaan tepat waktu dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya," tutur Bobby.

Wali Kota juga meminta masyarakat Kota Medan, khususnya Medan Marelan agar dari peringatan Isra Miraj dapat mengambil hikmah perjalanan yang dilakukan Rasullah SAW.

"Kiranya perjalanan kami dari Pemkot Medan hari ini harus ada hikmahnya, kebaikan dan keberkahan bisa sama-sama dirasakan baik pemerintahnya, terkhusus lagi masyarakatnya," kata Bobby.