Konser Dewa 19 di Bandung Bertabur Pejabat, Wakil KSAD Bahkan Ikut Main Gitar di Panggung
Dok Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Ahmad Dhani memberikan kejutan untuk Baladewa dan Baladewi pada Konser 30 Tahun Dewa 19 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu 5 Maret malam.

"Hadir di sini juga akan bermain gitar bersama Dewa 19, Letjen Agus Subiyanto," teriakan Ahmad Dhani kepada penonton yang disambut tepuk tangan meriah.

Rupanya Jenderal bintang tiga yang menduduki jabatan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) diminta Ahmad Dhani bermain gitar untuk mengiring lagu Dewa 19.

Lagu Separuh Nafas yang dibawakan Dewa 19 dengan personil tambahan Letjen Agus ini pun mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Para penonton ikut menyanyikan lagi yang cukup digemari oleh pencinta Dewa 19 itu. Letjen Agus Subiyanto mantan Pangdam III Siliwangi membuat para penonton terpukau dengan aksi bermain gitarnya.

Selain Letjen Agus, konser yang cukup sukses itu juga disaksikan langsung oleh banyak tokoh dan pejabat negara.

Selain Letjen Agus Subiyanto yang hadir dan ikut membawakan gitar saat konser berlangsung. Hadir juga dalam acara tersebut, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan beberapa pejabat lainnya dibarisan penonton.

Ketua DPR RI Puan Maharani yang duduk bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, begitu menikmati konser Dewa 19 di bangku penonton.

Sesakali mereka ikut bernyanyi bersama saat vokalis Dewa 19 Ari lasso membawakan lagu-lagi nostalgianya. Total ada 30 lagu yang dibawakan Band legendaris asal Kota Surabaya itu.