GBK Persiapan Konser BLACKPINK, Pertandingan Persija vs Persib Terancam Ditunda
Stadion Gelora Bung Karno/DOK ANTARA

Bagikan:

JAKARTA  - Pertandingan antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung yang rencananya digelar pada akhir pekan ini terancam batal. Alasannya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bakal dijadikan lokasi konser girlband Kpop, BLACKPINK.

"Pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB dibatalkan atau ditunda," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Rabu, 1 Maret.

Panitia penyelenggara (Panpel) konser BLACKPINK telah lebih dulu menyewa SUGBK. Selain itu, persiapan konser juga sudah mulai dilakukan.

Adapun, konser BLACKPINK rencananya digelar pada 11 Maret 2023.

Trunoyudo menjelaskan, mengenai kepastian penyelenggaraan pertandingan Persija Jakarta dan Persib Bandung, pihaknya masih menunggu kepastian dari penyelenggara apertandingan, yakni dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Untuk surat pembatalan/tunda masih menunggu, karena masih menunggu surat dari Liga Indonesia Baru (LIB),” kata Trunoyudo.

Sebagai informasi, Persija Jakarta dan Persib Bandung bakal bertanding pada Sabtu, 4 Maret.

Rencananya, pertandingan itu akan diselanggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat atau di Stadion Patriot, Bekasi.