Bagikan:

JATENG - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Sheikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Selasa 28 Februari malam.

Wapres tiba di Masjid Sheikh Zayed Solo pukul 20.00 WIB didampingi istri Wury Ma'ruf Amin dan rombongan terbatas.

Selain menghadiri Isra Mikraj Tingkat Kenegaraan Tahun 2023/1444 H, Wapres dalam kesempatan ini juga akan meresmikan pembukaan Masjid Sheikh Zayed untuk masyarakat umum.

Berdasarkan informasi, Wapres tiba di lokasi acara disambut oleh Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Indonesia Abdulla Salem Al Dhaheri, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Direktur Masjid Sheikh Zayed Solo Munajat.

Turut hadir mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ke Solo, yakni Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi.

Selanjutnya, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Lukmanul Hakim, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma.