Akhirnya Pejabat Ditjen Pajak Kanwil Jaksel Muncul ke Publik, Minta Maaf Anaknya Melakukan Penganiayaan
Kepala Bagian Umum DJP Kanwil Jakarta Selatan, Rafael Alun Trisambodo/ Tangkap layar video klarifikasi

Bagikan:

JAKARTA - Kepala Bagian Umum DJP Kanwil Jakarta Selatan, Rafael Alun Trisambodo menyampaikan permintaan maaf terhadap korban, David hingga keluarga besar GP Ansor. Atas perilaku anaknya yang melakukan penganiayaan beberapa waktu lalu.

“Saya Rafael Samudro orang tua dari Mario Dandy Sartiyo, dengan ini menyampaikan permintaan maap kepada David dan keluarga besar Bapak Jonathan, keluarga besar PBNU dan keluarga besar GP Ansor,” kata Rafael dalam video yang diterima, Kamis, 23 Februari.

Dalam kesempatannya itu, Rafael mengakui tindakan yang dilakukan putranya telah membuat trauma cukup serius untuk David. Oleh sebab itu, ia kembali meminta maaf atas perbuatan putranya dan turut mendoakan, agar luka yang dialaminya korban cepat sembuh.

“Saya menyadari bahwa tindakan putra saya yang salah sehingga merugikan orang lain, mengecewakan dan menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Saya (juga) selalu mendoaakan kesembuhan mas David,” tutupnya.

Polisi menetapkan Mario Dandy Satriyo (20) sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, David (17).