DPC Partai Gerindra Kudus Perkenalkan Prabowo sebagai Capres 2024 dengan Jalan Sehat dan Senam Bersama
Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mulai memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai Capres. (foto: dok. antara)

Bagikan:

KUDUS-  Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mulai memperkenalkan Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024, Minggu, 12 Februari.

Untuk memperkenalkan Prabowo sebagai salah satu kandidat Capres 2024, DPC Partai Gerindra Kudus mengemasnya dengan menggelar jalan sehat dan senam bersama yang diikuti seribuan simpatisan dan bagi-bagi hadiah yang dipusatkan di halaman Parkir Balai Jagong Kudus.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo di Kudus, acara jalan sehat dan senam bersama ini merupakan puncak kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-15 Partai Gerindra, setelah sebelumnya menggelar tasyakuran dan malam tirakatan serta bakti sosial.

Bertepatan dengan acara yang menghadirkan banyak simpatisan, maka diperkenalkan juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai kandidat capres dan para calon anggota DPRD Kudus 2024.

"Beliau juga seorang patriot dan nasionalis sejati yang ingin mengabdikan diri untuk bangsa dan negara ini. Apalagi, sudah dua kali belum berhasil, harapan dan doa kami tahun 2024 bisa jadi presiden," ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang merupakan Presiden RI keempat pernah menyampaikan pernyataan bahwa Prabowo akan menjadi presiden pada usia tua.  "Mudah-mudahan doa Gus Dur yang juga tokoh muslim Indonesia itu terkabul," ujarnya, dikutip Antara.

Terkait koalisinya dengan PKB, kata dia, hingga kini komunikasinya terjalin dengan baik, bahkan beberapa waktu lalu sudah meresmikan sekretariat bersama di tingkat nasional.

Hanya saja, kata dia, belum ditindaklanjuti di tingkat daerah. Ketika sudah ada instruksi dari DPP Partai Gerindra akan ditindaklanjuti dengan membentuk sekretariat bersama.

Acara jalan sehat dan senam bareng juga dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Ari Wachid dan anggota DPRD Jateng.