Cekcok Usai Motor Parkir Ditabrak, Remaja di Probolinggo Dikeroyok 3 Orang, yang Melerai Ikut Dibacok
ILUSTRASI DOK VOI

Bagikan:

PROBOLINGGO - HZ (16) dikeroyok 3 remaja pria setelah cekcok karena motor yang diparkir ditabrak di Jalan Supriyadi, Probolinggo, Jawa Timur. Korban saat itu menegur penabrak tapi langsung dikeroyok. 

Kasat Reskrim Polres Kota Probolinggo AKP Jamal menerangkan, peristiwa terjadi pada hari Minggu, 5 Februari dini hari. Saat itu sekelompok remaja yang mengendarai motor menabrak motor korban.

“Korban setelah selesai mencuci muka menegur, namun terjadi perdebatan yang mengakibatkan perkelahian,” katanya dikutip dari keterangan tertulis, Selasa, 7 Februari.

Ternyata, ada pelaku yang membawa senjata tajam pisau. HZ kemudian dikeroyok dan dibacok di bagian kepala belakang.

Warga sekitar yang melihat kejadian berusaha melerai. Namun, BP (33) juga dibacok pelaku.

“Pada saat melerai salah satu pelaku membacok korban sehingga mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang, dan luka bacok pada punggung korban,” sambung AKP Jamal.

Dari kejadian ini, polisi menangkap 3 pelaku pengeroyokan yakni ADF (16), MAF (20) dan AA (19). Senjata tajam disita sebagai barang bukti.

"Dari ketiganya, diketahui bahwa sebelumnya sempat minum minuman keras. Sementara untuk pelaku yang berhasil kita amankan, akan kita lakukan proses penyidikan lebih lanjut." pungkasnya.