Bagikan:

JAKARTA - Kakak beradik pengendara motor menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda sesama pengendara motor, di Jalan Raya Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Akibat pengeroyokan tersebut, dua orang mengalami luka di wajahnya.

Kejadian itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV itu terlihat dua orang kakak beradik secara tiba-tiba menghentikan kendaraannya. Sementara dibelakangnya terdapat sejumlah pengendara pelaku pengeroyokan yang juga ikut menghentikan laju motornya.

Saat menepi, kakak beradik ini langsung diserang dan dianiaya oleh sejumlah pelaku. Kedua korban mengalami luka-luka pada bagian kepala. Beberapa warga yang berada di lokasi langsung melerai aksi pengeroyokan tersebut.

Berdasarkan keterangan Rifki, warga sekitar, para pelaku secara tiba-tiba menyerang korban tanpa sebab sehingga kedua korban pun terkejut dan kebingungan.

"Ada motor kejar-kejaran terus satu motor dua orang (korban) itu berhenti. Terus yang ada beberapa orang (pelaku) mengendarai motor itu turun dan langsung mengeroyok korban. Kalau penyebabnya saya kurang tahu," kata Rifki kepada wartawan, Senin, 9 September.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka akibat dikeroyok para pelaku.

"Korban yang dibonceng ada luka di wajah berdarah. Penyebab saya tidak tahu. Tiba-tiba dipepet, turun dari motor langsung dikeroyok aja," ujarnya.

Belum diketahui motif dari aksi pengeroyokan tersebut. Sementara guna kepentingan penyelidikan, kasusnya kini ditangani Polsek Cakung dan Polres Metro Jakarta Timur.