Prabowo Dipuji Jokowi Saat HUT ke-15 Gerindra, Muzani: Mudah-mudahan Sinyal Dukungan
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. ANTARA/HO-Gerindra

Bagikan:

JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap pujian yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat HUT ke-15 Partai Gerindra adalah sinyal dukungan terhadap ketua umumnya, Prabowo Subianto. Apresiasi diberikan terhadap pernyataan tersebut.

"Mudah-mudahan itu bagian dari sinyal awal dukungan Pak Jokowi pada Pak Prabowo," kata Muzani di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Senin, 6 Februari.

Dukungan ini dirasa akan memberikan dampak besar bagi partai. Kata Muzani, hal tersebut bisa jadi dukungan bagi Partai Gerindra.

"Kami merasa support dan dukungan Pak Jokowii kepada Pak Prabowo cukup besar, artinya buat kami berjuang," kata Muzani.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meyakini elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umumnya Prabowo Subiato menjadi yang tertinggi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, apabila terus mendongkrak kerja-kerja kerasnya.

Hal itu disampaikan Jokowi melalaui tayangan video di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra pada hari ini, Senin, 6 Februari.

"Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi lewat video yang ditayangkan dalam acara tersebut.

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan dari Partai Gerindra kepada pemerintahannya di periode kedua ini.

Dia mengatakan, dukungan dari Partai Gerindra banyak membantu pemerintah dalam melaksanakan program kerjanya. Mulai dari penanganan pandemi Covid-19 hingga memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin. Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa," ucap eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.