Hendak Tawuran, 31 Remaja Diringkus Polisi Berikut Senjata Tajam Jenis Celurit
Barang bukti senjata tajam yang diamankan polisi dari para remaja/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat meringkus 31 orang remaja karena diduga hendak melakukan tawuran. Sejumlah senjata tajam (sajam) jenis celurit dan penggaris besi turut disita sebagai barang bukti.

"Kita amankan para remaja ini saat berkumpul dan ketika didekati sejumlah remaja itu kabur. Kita pun melakukan pengejaran terhadap para remaja tersebut," kata Katim Patroli, Ipda Heri Priyatmoko saat dihubungi, Jumat, 3 Februari.

Heri mengatakan, saat dilakukan pengejaran terhadap remaja yang kabur, petugas menemukan 7 sajam jenis celurit dan 3 penggaris besi. Saat ditanyakan para remaja tersebut berkumpul karena ada acara reuni atau ulang tahun.

"Kami amankan mereka didua lokasi terpisah tapi semuanya berada di kawasan Kemayoran. Saat ini para remaja tersebut berada di Polsek Kemayoran," katanya.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah membenarkan ada remaja yang diamankan di Polsek Kemayoran.

"Dari pemeriksaan kita dapati mereka katanya mau reunian, tapi justru didapati sejumlah sajam. Mereka masih kita amankan dan kita akan panggil para orangtuanya karena mereka masih pelajar," ujarnya.