Pengangguran Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan, Polisi Kesulitan Evakuasi
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan, tubuhnya tergantung di dalam rumah kontrakan di Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Februari, siang.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang mencium aroma tak sedap. Setelah didekati, ternyata korban berinisial E ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dalam posisi gantung diri.

"Itukan keliatan dia (korban tewas) di jendela (kontrakannya) itu, gantung diri di dekat jendela," kata Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Suprayogo saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 1 Februari.

Setelah dilakukan pengecekan ke lokasi kejadian, Unit Reskrim Polsek Johar Baru menyebutkan, korban yang diketahui berinisial E itu meninggal memang akibat gantung diri. Bukan faktor lain.

"Iya (bunuh diri). Korban inisial E itu tinggal kost sendiri disitu. Dia tunawisma (pengangguran)," ujarnya.

Petugas sempat kesulitan ketika melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) karena korban diduga mengunci pintu dari dalam sebelum gantung diri.

"Pintu itu dikunci dari dalam, akhirnya dibongkar." ujarnya.

Polsek Johar Baru masih melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kejadian gantung diri tersebut.