Pemuda di Ciledug Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakannya
Kasus bunuh diri biasanya terjadi ketika seseorang mengalami depresi. (foto; dok. pixabay)

Bagikan:

TANGERANG – Seorang pria bernama Viki Musafa (26) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan, di Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Sabtu, 12 Maret.

Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Poltar L. Gaol mengatakan, jasad Viki ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Samsuri. Ia menjelaskan saksi mengetahui Viki meninggal setelah membuka pintu kontrakan korban.

“Saat dibuka pintunya, didapati korban sudah gantung diri menggunakan seutas kain berwarna merah,” kata Poltar saat dihubungi VOI, Sabtu, 12 Maret.

Selanjutnya, jasad Viki pun dievakuasi bersama orang tuanya dengan cara menggunting kain yang melekat pada lehernya. Kemudian, jasad Viki diletakan di sebuah kasur di rumah kontrakan itu.

Hingga kini, polisi belum mengetahui motif bunuh diri yang dilakukan oleh almarhum Viki.

“Motif bunuh diri sampai sekarang belum diketahui. Kasusnya masih ditangani Polsek Ciledug,” kata Poltar.

Kasus bunuh diri biasanya terjadi ketika seseorang mengalami depresi dan tidak mampu mengendalikan diri atau tidak ada orang yang membantunya. Depresi bisa disebabkan karena berbagai masalah. Bisa dari masalah pribadi, keluarga atau masalah keuangan.

Jika Anda tengah mengalami depresi sebaiknya segera hubungi orang lain untuk bisa mengatasi masalah itu. Sebaliknya jika Anda mengetahui seseorang mengalami depresi dan terdapat kecenderungan untuk  bunuh diri, segera bantu orang tersebut agar tidak melakukan hal-hal nekat yang bisa membahayakan jiwanya.