Bagikan:

TANGERANG – Wanita pelayan warteg ditemukan tewas di dalam kamar kontrakan di Jalan H Lembang, Karang Tengah, Kota Tangerang. Jasad atas nama Ani Airani itu diduga tewas dalam keadaan sakit. Anehnya, Ani ditemukan dalam keadaan tanpa pakaian.

Sarifudin, pemilik kontrakan, mengatakan bahwa Ani sejak Senin 25 Oktober 2021 tidak terlihat. Bahkan, kata Sarifudin, dia tidak masuk bekerja sebagai pelayan warteg.

"Setiap saya hubungi, tidak ada balasan dari korban. Akhirnya saya mencoba mengecek ke rumah kos yang ditempati korban, hari Kamis (28 Oktober) sore," terang Sarifudin, kepada wartawan, Jumat 29 Oktober.

Saat disambangi Sarifudin ke kontrakannya tidak ada jawaban dari dalam rumah. Sementara pintu terkunci dari dalam. Karena penasaran, Sarifudin mengintip melalui celah di atas pintu kontrakan. Saat itu baru diketahui Ani tergeletak di dalam kamar mandi.

"Pintu saya dobrak dan mendapati korban sudah tak bernyawa tanpa mengenakan busana di kamar mandi," kata Sarifudin.

Peristiwa ini pun dilaporkan ke Polsek Ciledug. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal karena sakit.