Pekerja Bengkel di Intan Jaya Papua Diduga Ditembak KKB, Terkena di Bagian Punggung
Seorang warga sipil korban penembakan KKB di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, saat mendapat perawatan di Puskesmas Sugapa/ANTARA

Bagikan:

PAPUA - Kelompok kriminal bersenjata atau KKB diduga melakukan penembakan terhadap Sahar, seorang warga sipil pekerja bengkel di kawasan Bilogai, Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah. 

"Memang benar korban ditembak dan terkena bagian punggungnya. Saat ini korban sedang dirawat di Puskesmas Sugapa. Insiden penembakan terjadi sekitar pukul 15.00 WIT," kata Kepala Satgas Damai Cartenz Kombes Faizal Ramadhani kepada ANTARA di Jayapura, Senin, 30 Januari.

Faizal mengatakan hingga kini pihaknya belum mendapatkan laporan lengkap dari Kepolisian Resor Intan Jaya terkait insiden penembakan itu karena terkendala masalah saluran telekomunikasi.

"Kami masih menunggu laporan lengkap terkait insiden penembakan tersebut dan belum dipastikan pelakunya dari KKB dari kelompok mana," jelas Kombes Faizal. 

Mengenai kemungkinan korban penembakan dievakuasi ke Nabire, Faizal mengatakan hingga kini masih belum karena sudah tidak ada lagi pesawat yang beroperasi.

"Kemungkinan Selasa besik korban akan dievakuasi ke Nabire untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut," katanya.