Mayat yang Ditemukan di Dalam Selokan Ternyata Anggota Partai PDIP, Ada Luka di Kepala
Tanda pengenal korban/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Petugas kepolisian masih melakukan pendalaman informasi terkait ditemukannya mayat laki-laki bernama Mustakim (33) di dalam selokan Jalan Pesanggrahan Raya, Jakarta Selatan, Senin pagi, 30 Januari.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan sejumlah identitas, seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai PDIP.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengaku belum dapat menyimpulkan soal penemuan KTA tersebut. Oleh sebab itu, pihaknya tengah mendalami soal keanggotaan dari korban.

“Masih dilidik dulu ya. Nanti saya pastikan lagi saya cek dulu,” kata Nazirwan saat dikonfirmasi.

Terkait luka-luka yang dialami korban, Nazirwan menuturkan ada sedikit luka di bagian kening. Namun, untuk memastikan penyebab kematian, masih menunggu hasil visum pihak kedokteran.

“Kalau hasil pengecekan TKP tim melihat menemukan luka lecet di keningnya, pastinya kita tunggu hasil visum,” ucapnya.

Penemuan Mayat Laki-laku di Selokan

Seorang laki-laki berinsial M (33) ditemukan tewas di selokan di Pesanggrahan Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin pagi, 30 Januari.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengakui masih belum dapat menyimpulkan penyebab kematian, karena saat ini masih dilakukan penyelidikan.

“Iya benar tadi pagi (penemuan mayat-red). Untuk kasus masih dalam masih dalam penyelidikan,” kata Nazirwan kepada wartawan, Senin, 30 Januari.

Kejadian penemuan itu berawal dari warga yang berniat ke kantor kecamatan. Kemudian saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sesosok laki-laki di dalam selokan.

Korban telah di bawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk divisum.

“Sementara jenazah sudah dibawa ke RSU Fatmawati untuk divisum,” tutupnya.