Mayat Pria yang Ditemukan di Selokan Ubung Denpasar Diduga Dibunuh, 4 Orang Diburu Polisi
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

DENPASAR - Mayat pria bernama Jape Rina (24) yang ditemukan di selokan kawasan Jalan Pidada, Ubung, Denpasar Utara, Bali, diduga korban pembunuhan. Ada 4 orang yang sedang diburu polisi terkait kasus dugaan pembunuhan ini.

Korban tewas ditemukan Minggu, 29 Mei pagi oleh warga sekitar. Di dekat mayat juga terdapat motor. Korban tewas ini berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Iya sekilas begitu (pembunuhan, red). Ada empat orang masih pencarian," kata Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat dihubungi, Rabu, 1 Juni.

Dalam penyelidikan, diduga terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Empat orang diduga pelaku sudah dikantongi identitasnya.

"Iya, ada salah paham antara mereka dan mereka berteman. (Pelaku) masih proses (penangkapan) dan sudah kita kantongi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, saat mayat ditemukan di selokan Ubung, Denpasar Utara, terdapat luka pada tubuh korban.

"Luka pada kepala korban dari kendaraan juga ada kerusakan, penyebab dan sebagainya beri waktu penyelidik dan penyidik kami di lapangan untuk mengecek,” kata Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, Senin, 30 Mei.