Alasan Gisel dan MYD Buat Video Mesum: Sama-sama Suka
Gisella Anastasia (Instagram @gisel_la)

Bagikan:

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut pembuatan video mesum Gisella Anastasia (Gisel) dan Michael Yukinobu De Fretes (Nobu) dilakukan atas dasar sama-sama suka.

Ditambah, kata Yusri, sebelum melakukan hubungan seksual, Gisel dan Nobu sempat minum minuman keras. Sehingga, keduanya dalam keadaan mabuk.

"Mereka sempat minum minuman keras. Itu pengakuan sendiri dari GA dan MYD, pada saat itu dalam keadaan mabuk katanya. Berdasarkan pengakuannya, dua-duanya suka sama suka," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Desember.

Gisel mengakui sendiri di hadapan penyidik Polda Metro Jaya saat diperiksa sebagai saksi beberapa waktu lalu. Gisel mengakui pembuatan video itu saat masih menjadi istri Gading Marten pada 2017.

"Dia (Gisel) akui itu dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 di salah satu hotel Medan," kata Yusri.

Yusri menyebut Gisel sendiri yang merekam video mesum bersama Nobu. Dari pemeriksaan sementara, keduanya mengaku video itu hanya untuk disimpan pribadi. "Kalau ditanya ya untuk dokumentasi pribadi, nggak mungkin dijual lagi," ungkap dia.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ditetapkan sebagai tersangka karena rupanya Gisel mengirim video mesum berdurasi 19 detik itu kepada Michael. Kata Yusri, Gisel mengirim video itu tak lama setelah melakukan perekaman.

Dengan demikian, kata Yusri, Michael juga ikut dijadikan sebagai tersangka. Apalagi, Michael tidak langsung menghapus video mesum itu.

"Kalau konteks untuk kepentingan pribadi kan enggak mungkin tersebar. Apalagi dia juga mengirimkan video itu ke cowoknya. Jadi dia ngirim video itu ke cowoknya lewat airdrop. Jadi itu sudah tidak lagi untuk kepentingan pribadi kan karena sudah disebar ke cowok itu," ujar Yusri.