Momen Prabowo-Gibran Berbalas Terima Kasih Usai Lempar Salam Namaste di Solo
Menhan Prabowo Subianto ditemani Wali Kota Gibran Rakabuming Raka saat kunjungan kerja di Solo, Selasa 24 Januari. (Twitter parabowo)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ditemani Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat kunjungan kerja di Solo. Prabowo pun berterima kasih atas sambutan Gibran.

"Terima kasih mas wali @gibran_tweet yang telah menemani dan menjamu saya dan rombongan di Solo," tulis Prabowo dalam akun Twitternya, @prabowo, Selasa 24 Januari.

Dalam unggahan itu, Prabowo juga menyertakan sejumlah foto berkegiatan di Solo ditemani Gibran. Dari mulai disambut putra sulung Presiden Joko Widodo itu, hingga mengelilingi sejumlah tempat.

Tak lama ucapan Prabowo juga dibalas Gibran dengan rasa terima kasih telah berkunjung ke Solo.

Gibran pun berharap agar beragam tugas yang diemban Prabowo lancar dikerjakan. Turut serta doa agar Prabowo diberi kemudahan dalam menjalankan beragam urusan saat mengiringi kepergian Menhan kembali ke Jakarta.

"Matur nuwun dan selamat melanjutkan tugas Pak Menhan @prabowo. Semoga selalu diberikan nikmat sehat, umur panjang dan kemudahan dalam segala urusan," ujar Gibran dalam akun Twitternya, @gibran_tweet, Rabu 25 Januari.

Menhan Prabowo melakukan kunjungan ke Solo pada Selasa 24 Januari.

Kedatangan Prabowo salah satunya membagikan bantuan 20 unit kendaraan untuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kota Solo. Acara itu berlangsung di Koramil Serengan.

Prabowo juga mengunjungi Puro Mangkunegaraan dan Solo Safari ketika di Solo. Dalam beragam agenda itu, Menhan ditemani Gibran.

Ketika petang tiba, Prabowo berpamitan dengan Gibran. Ketua Umum Partai Gerindra itu akan melanjutkan lagi tugasnya di Jakarta.

Saat berpamitan, Prabowo dengan Gibran saling melempar salam namaste. Salam yang makin populer sejak awal pandemi.

Gibran yang sedikit membungkuk menunjukkan salam namaste dengan menelungkupkan kedua telapak tangannya di depan dada saat berhadapan dengan Prabowo yang juga namaste di dalam mobil segera lepas landas menuju Jakarta.

Momen saling melempar namaste itu juga diunggah Gibran dalam akun Twitternya ketika membalas ucapan terima kasih dari Prabowo.