Partai Golkar Sambut Ridwan Kamil Lewat Ucapan Semangat Berkinerja
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (dok Humas Pemprov Jabar)

Bagikan:

JAKARTA - Partai Golkar menyambut Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil sebagai kader. Hal itu diucapkan lewat akun resmi media sosial partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam unggahan itu, Partai Golkar memberikan semangat kepada pria karib disapa Kang Emil itu dalam berkinerja. Cuitan membangkitkan motivasi itu berupa rangkaian pantun.

"Latihan syuting sebelum tampil. Berangkatnya pakai jas ke Jakarta. Wilujeng sumping Kang Emil. Semangat bekerja dan berkarya! @ridwankamil," tulis akun Twitter resmi Golkar, @golkar_id, Rabu 18 Januari.

Adapun Ridwan Kamil resmi bergabung ke Partai Golkar bakal diumumkan langsung Ketua Umum Airlangga Hartarto. Rencananya pengumuman akan berlangsung Selasa, 18 Januari sore.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, Airlangga dan Ridwan Kamil sudah berbicara secara khusus terkait pengumuman tersebut.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu mengungkapkan, Airlangga akan menggelar pertemuan dengan Ridwan Kamil di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat sore nanti pukul 17.00 WIB. Setelah pertemuan, baru pengumuman akan digelar.

"Insyaallah. Sudah ada pembicaraan khusus antara Ketua Umum, Pak Airlangga Hartarto, dengan Pak Ridwan Kamil," ujar AceRabu, 18 Januari.