Anak Berkebutuhan Khusus yang Hilang di Cijaku Sudah Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan
Korban berbarin di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah hilang beberapa hari/ Foto: Dok. Polsek Cijaku/ Polda Banten

Bagikan:

LEBAK - Seorang anak berkebutuhan khusus yang dilaporkan hilang sejak Jumat, 6 Januari akhirnya ditemukan oleh seorang warga pada Senin, 16 Januari.

Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB di Pesawahan Blok Cipinang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak.

"Awalnya Minggu (8 Januari) sekitar pukul 10.00 WIB, korban masih berada di rumah neneknya, yang kemudian pada sore harinya sekira pukul 16.00 WIB korban belum juga pulang dan pihak keluarga merasa khawatir. Sehingga dilakukan upaya pencarian oleh keluarga korban dibantu warga." kata Aam dalam keterangan tertulis, Senin 16 Januari.

"Korban ditemukan oleh Ojan yang hendak ke sawah. Saat itu korban dalam kondisi sadar, lemas, kulit melepuh dan meminta tolong. Kemudian Ojan melaporkan kepada warga dan keluarga korban bahwa korban sudah diketemukan," tambahnya.

Selanjutnya keluarga dan masyarakat didampingi kepala desa dan anggota Polsek Cijaku membawa korban ke Puskesmas Cijaku untuk dilakukan tindakan medis.

Korban dilaporkan menghilang sejak pamit dari rumah, dan hendak menuju rumah neneknya yang tidak jauh dari rumahnya, di Kampung Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.