Bagikan:

SERANG – Tragis, seorang pengendara motor tewas setelah dihantam dua kendaraan secara bergantian. Lantaran luka yang didapat sangat parah, korban berinisial SM (25) dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Petugas kepolisian yang mendapat laporan segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas Satlantas Polres Serang Polda Banten mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Kampung Bojong Lowa, Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Jumat, 13 Januari, pukul 02.00 WIB.

"Betul mas, Satlantas Polres Serang laksanakan olah TKP laka lantas yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia di tempat," ucap Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina dalam keterangan tertulis, Jumat malam, 13 Januari.

Dijelaskan Tiwi, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor yang dikendarai SM melaju dari arah Pamarayan menuju Desa Harendong. Di lokasi kejadian SM dengan motornya menabrak bagian belakang mobil Colt Diesel yang tidak diketahui nopol dan identitasnya.

“Korban terpental kekanan, secara bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai WD (22). Sehingga terjadi tabrakan kedua kalinya. Akibat dari kejadian tersebut SM mengalami tulang wajah patah, bahu patah dan meninggal dunia ditempat. Sedangkan WD mengalami luka lutut lecet dan bahu memar.” beber Tiwi.

Petugas mengamankan dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ke Polres Serang. Sedangkan mobil Colt Diesel melarikan diri.