12 Remaja di Cipondoh Diduga Ingin Tawuran Digelandang Polisi, Termasuk 3 Perempuan
Sejumlah remaja diamankan polisi bersama barang bukti senjata tajam. (Ist)

Bagikan:

TANGERANG - Polisi mengamankan 12 remaja diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang. Dari mereka yang diamankan tiga di antaranya perempuan.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu, 8 Januari, dini hari.

“Kita mengamankan 12 remaja diduga akan melakukan tawuran di wilayah hukum Polsek Cipondoh,” kata Zain dalam keterangannya.

Adapun 12 remaja yang diamankan pihak kepolisian, yakni PF alias Pitri (19), BI alias Bella (20) dan MLCP alias Cindy. Sisanya adalah laki-laki berinsial MBA (17), AS (15), MA (18), SND (17), FB (15), OP (17), D (23), ZA (17) dan GS (16).

Zain menjelaskan, belasan remaja itu diamankan dari patroli Tim Opsnal Resmob di media sosial.

Dalam patroli media sosial itu ditemukan akun Instagram @Mystrey02Kota menyebutkan narasi berniat ingin melakukan tawuran.

Atas dasar itu, Polres Metro (Polresto) Tangerang Kota berkoodinasi dengan Polsek Cipondoh untuk melakukan pengecekan di tempat mereka berkumpul.

“Benar saja terlihat gerombolan remaja tersebut sekitar dan mengamankan 12 remaja, berikut barang bukti senjata tajam, mereka langsung diamankan ke Polsek Cipondoh guna proses penanganan lebih lanjut,” tandasnya.