ODGJ di Pademangan Jakut Ditemukan Tewas di Depan Bengkel Motor
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA – Seorang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan tergeletak di jalanan tak bernyawa di depan Bengkel kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Kanit Reskrim Polsek Pademangan, AKP Asman Hadi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Kata Asman, korban inisial GT (42), ditemukan meninggal pada Selasa, 3 Januari.

Menurut Asman penemuan itu berawal dari warga yang melintasi tempat kejadian perkara (TKP) melihat korban tengah tiduran di depan bengkel.

Lebih lanjut, polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan pengecekan. Tiba di lokasi, korban diketahui sudah tak bernyawa.

“Dia memang biasa tidur di emperan sekitaran situ. Penampilannya bisa dilihat sendiri. Karena ada informasi tiduran di depan bengkel. Sampai tadi pagi olah TKP, meninggal dunia dia. Engga ada tanda tanda penganiayaan. Dan diduga sakit,” kata Hadi saat dikonfirmasi, Selasa, 3 Januari.

Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), guna dilakukan tindakan lebih lanjut. Kekinian, GT tengah diberikan ke pihak keluarga, untuk segera dimakamkan.

“Korban sedang diambil keluarganya. Karena korban menerima, kalau ini musibah meninggal dunia. Keluarga tidak mau di autopsi. Keluarga telah menerima,” tutupnya.

Terkait