Kala Erick Thohir Foto Ulang Momen Tiga Sekawan, <i>Mpok</i> Nur Asia Diganti Bahlil
Foto Instagram @erickthohir

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan foto bersama dengan, Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi, dan Bahlil Lahadalia. Foto ini diunggah dalam akun istragram pribadi @erickthohir setelah pelantikan menteri.

Dalam unggahan itu Erich Thohir menuliskan, ini adalah foto yang sama 31 tahun lalu. Bedanya, dalam foto baru itu tidak ada istri Sandiaga Uno, Nur Asia. Posisinya digantikan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. 

"Inilah hasil recreate foto 31 tahun lalu yang kemarin saya post, dengan Bang @sandiuno dan Mas Lutfi, tapi mpok @nurasiauno posisinya di ganti Adinda @bahlillahadalia 😁," kata Erick dalam akun Instagramnya @erickthohir dikutip Rabu, 23 Desember.

Erick pun meminta pendapat kepada warga net mengenai foto ini. "Gimana, tetep keren ngga?'," kata Erick bertanya.

Sejumlah warga net mengamini foto itu. Sejumlah komentar mengatakan bahwa foto tersebut tetat keren seperti yang ditanyakan Erick Thohir. Bahkah salah satu warga net merasa senang masuknya Sandiga ke dalam kabinet Indonesia Maju.

Masuknya Sandi diharapkan bisa mempersatukan anak bangsa yang sempat terpecah. Masuknya Sandi ke dalam kabinet juga disambut gembira oleh warga net lain.

"Senengnya liat pak sandy bergabung di kabinet jokowi, semangat bersatu untk indonesia jgn pecah2 lg. Selamat bekerja Bapak Dan ibu Meteri yg baru, smg sukses dan lancar menjalankan amanat rakyat untk INDONESIA kita tercinta. Semangaaattttt..🥰🥰," kata Devi Astika Dewi.

Unggahan foto ini merupakan kelajutan foto sebelumnya. Dimana kemarin, Erick memposting foto dengan Sandiaga Uno, Muhammad Lutfi dan Nur Asia. 

Dalam unggahan sebelumnya dia menuliskan. "Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng Bang @sandiuno dan Mas Lutfi ?

Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak @jokowi," kata Erick.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik enam menteri barunya di Kabinet Indonesia Maju. Keenam orang ini dilantik pada Rabu, 23 Desember atau Rabu Pon jika menggunakan penanggalan Jawa.

Keenam menteri yang dilantik tersebut adalah Tri Risma Harini sebagai Menteri Sosial, Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan.

Kemudian Sakti Wahyu Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Yaqut Choilil Qoumas alias GUs Yaqut sebagai Menteri Agama, dan Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan.