Kesal Sering Dimaki-maki, Suami Siram Istri dan Anak 1 Tahun dengan Air Keras hingga Tewas
Ilustrasi

Bagikan:

JAKARTA – Rizal (48), tega menyiram air keras ke wajah istrinya, SS (31) dan anaknya, KM (1) hingga keduanya meninggal dunia. Hingga berita ini diturunkan, Polsek Cengkareng masih melakukan pengejaran terhadap Rizal alias Ahmad.

Rizal menyiram anak dan istrinya dengan air keras pada Senin kemarin, 26 Desember di Kapuk Rawa Gabus, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo membenarkan adanya kejadian penyiraman air keras itu. Menurutnya, kejadian bermula terjadi saat pelaku bertengkar dengan istrinya di rumah.

Diduga korban melontarkan kata-kata tidak enak yang membuat pelaku sakit hati. Pelaku kemudian menyiramkan air keras ke korban.

"Korban sempat keluar rumah dan berteriak minta tolong ke tetangga korban," katanya.

Selanjutnya korban SS dan anaknya dibawa ke RSUD Cengkareng. SS mendapati luka di bagian wajah dan tangan kiri akibat siraman air keras. Sementara KM, anak korban dan pelaku mendapati luka di wajah dan dada sebelah kiri.

Meski sempat mendapat perawatan, korban SS dan KM pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Cengkareng. Mengetahui korban meninggal, pelaku pun kabur menggunakan ojek motor.