Pria Bertato Badut Tewas di Lahan Kosong Cengkareng, Polisi Temukan Darah dan Luka Memar di Wajah
Ilustrasi

Bagikan:

JAKARTA - Pria bertato badut ditemukan tewas di lahan kosong West One City, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tak miliki identitas diri.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, setelah menerima laporan dari pihak RT/RW kemudian melakukan olah TKP.

"Korban tidak ada identitas, warga di sekitar TKP tidak ada yang kenal dengan korban. Kalau dilihat dari mayat, kita temukan adanya darah di bagian dekat jidat sama belakang punggung ada bekas seretan, memar," kata Kompol Ardhie saat dihubungi, Senin, 26 Desember.

Saat ini, Polsek Cengkareng masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait kematian korban.

"Kita pendalaman untuk memastikan apakah korban meninggal karena dilakukan pembunuhan atau hal yang lain," ucapnya.

Polsek Cengkareng juga masih memeriksa rekaman CCTV dan saksi lainnya. Namun polisi belum menemukan keberadaan CCTV yang dimaksud.

"Nanti kita sisir di lokasi yang mau ke TKP. Saksi yang diperiksa sekuriti yang lihat pertama, ketua RT dan RW. (korban) Yang jelas ada luka-luka di bagian tubuh. Tapi apakah luka-luka meninggal di TKP atau di luar TKP dibuang di situ. Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri, Kramatjati," ujarnya.