Polisi Duga Pria Bertato Badut yang Ditemukan Tewas Adalah Korban Pembunuhan
Ilustrasi Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Cengkareng masih mendalami penemuan pria tanpa identitas yang tewas di lahan kosong West One City, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi menduga, korban tewas akibat korban kriminal.

"Iya, dugaan pembunuhan ini. Ini masih didalami. Sementara kita lakukan penyelidikan apakah meninggalnya di TKP atau meninggalnya di luar atau dibuang di situ," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Senin, 26 Desember.

Selain itu, polisi juga masih mengumpulkan sejumlah saksi untuk mencari identitas korban. Polisi berusaha meminta keterangan warga sekitar untuk mengenali wajah korban.

"Sementara kita masih lakukan penyelidikan. Kita minta saksi - saksi juga tidak ada yang melihat dan tidak ada yang kenal dengan korban. Sekuriti (yang menemukan) juga tidak kenal," ujarnya.

Polisi juga masih lakukan penyisiran di sekitar perumahan West One City.

"Pada saat kita lihat kondisinya ada sedikit luka di bagian wajah atas dan bekas besetan di punggung. Kaki belum tahu Apakah ini tawuran atau modus lain masih didalami," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pria bertato badut di bagian punggung ditemukan tewas di lahan kosong West One City, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tak miliki identitas diri.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, setelah menerima laporan dari pihak RT/RW kemudian melakukan olah TKP.

"Korban tidak ada identitas, warga di sekitar tkp tidak ada yang kenal dengan korban. Kalau dilihat dari mayat, kita temukan adanya darah di bagian dekat jidat sama belakang punggung ada bekas seretan, memar," kata Kompol Ardhie saat dihubungi, Senin, 26 Desember.