Andriana WNA Asal Slovakia Tewas Dibunuh di Denpasar Bali
ILUSTRASI/Pixabay

Bagikan:

DENPASAR - Warga negara asing (WNA) asal Slovakia bernama Andriana Simeonova (29) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Pengiasan III, Denpasar, Bali. Andriana dibunuh.

"Sekitar pukul 09.30 wita, seorang warga melaporkan ke kami kalau rekannya ditemukan tewas di rumahnya. Dari hasil investigasi dan olah TKP di sana ditemukan luka tusuk bagian leher korban," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra F Rahmadani saat ditemui di Polsek Denpasar Selatan, Bali, Rabu, 20 Januari.

Menurutnya, korban Andriana Simeonova tinggal seorang diri di rumah tersebut. Saat mendatangi lokasi kejadian, polisi hanya menemukan korban. Sedangkan untuk barang bukti terkait lainnya masih dalam penyelidikan.

"Sementara kasus ini tidak ada kaitannya dengan pembunuhan sebelumnya," kata Citra.

Menurutnya terduga pelaku pembunuhan saat ini sudah ditangkap. Pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif.

"Yang kami duga sebagai pelaku merupakan WNI. Terduga pelaku kami duga adalah teman korban. Semuanya masih kami dalami lebih lanjut," katanya.

 

Sebelumnya pada Selasa, 19 Januari, teman korban mendatangi rumah korban untuk memastikan kondisi korban. Sebab orban tidak menjawab telepon ketika dihubungi oleh temannya tersebut.

Teman korban tersebut sempat memanggil nama korban dari luar rumah korban namun tidak ada jawaban. Teman korban masuk dan menemukan Andriana sudah tewas di depan dapurnya.