Bulan Sutena Seleb TikTok Bersuara Merdu yang Ternyata Atlet Kempo
DOK. Instagram bulansutena

Bagikan:

JAKARTA - Seleb TikTok Bulan Sutena sedang diperbincangkan di linimasa media sosial. Gadis asal Bali ini bukan hanya punya suara merdu, tapi juga punya sederet prestasi.

Kemampuan menyanyi sambil memainkan gitar banyak dipuji. Bulan Sutena, kelahiran tahun 2004 ini dinilai mirip dengan artis Sandrinna Michelle Skornicki.

Bulan Sutena meng-cover sejumlah lagu termasuk yang juga lagi ramai dibagikan di media sosial yakni Terpesona Aku Terpesona. Lagu yang sedang viral itu dipopulerkan grup vokal New Nazareth dan juga kerap menjadi ‘yel-yel’ anggota Polri dan prajurit TNI.

Di akun Instagramnya Bulan Sutena banyak membagikan video dirinya bernyanyi. Ternyata, Bulan Sutena ini juga merupakan atlet Kempo. Dalam salah satu postingan di Instagram bulansutena pada 23 Oktober 2018, dia berfoto berpose dengan medali emas.

Instagram bulansutena

Sementara pada Mei 2019 pemilik nama lengkap Wayan Bulan Yurriana Sutena ini meraih juara 1 pada Kejuaraan Shorinji Kempo pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Bali untuk Randori kelas 50 kg.

Bukan cuma itu, Bulan Sutena juga pernah memposting foto saat dirinya memenangi English Competition 2018. Bulan Sutena yang kini punya  3,8 juta followers di TikTok ini juga pernah menjadi finalis Top Model Indonesia Bali. 

“Target saya ke depan, saya ingin mengembangkan hobi saya tersebut seperti modelling mengubah cara pandang hidup,” kata Bulan Sutena dikutip dari tayangan Bali TV, 4 Maret 2020.