Perempuan WN Slovakia Manajer Resort Raja Ampat Dibunuh Kekasih karena Sakit Hati Diputus Cinta
Pelaku pembunuhan perempuan WN Slovakia di Denpasar Bali

Bagikan:

DENPASAR - WN Slovakia, Adriana Simeonova tewas dibunuh kekasihnya sendiri di Denpasar, Bali. Pria bernama Lorens Parera, pelaku pembunuhan, sakit hati diputus cintanya.

“Jadi motifnya tersangka membunuh korban karena sakit hati diputuskan cintanya sepihak oleh korban,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Pandjaitan kepada wartawan di Denpasar, Kamis, 21 Januari.

WN Slovakia Adriana (29) ditemukan tewas di rumahnya di Pengiasan III, Denpasar, Bali pada Rabu, 20 Januari. Menurut Kombes Jansen, Adriana dan Lorens Parera, warga negara Indonesia sudah menjalin hubungan selama 3 tahun.

“Pelaku sama korban satu manajemen di salah satu resort di Raja Ampat. Si korban sebagia managernya dan pelaku sebagai captain on board di resort,” sambung Jansen.

Menurut Jansen, pelaku sudah tiga kali datang ke rumah korban untuk meminta maaf. Kali ketiga datang, pelaku juga membawa pisau.

“Pada saat kali pertama dan kedua, dia (pelaku) datang meminta maaf, dia tidak membawa ini (pisau), saat ke tiga kali dia bawa,”: ujar Kombes Jansen. 

Saat terjadi cekcok, pelaku menusuk korban hingga akhirnya tewas.  Pelaku dijerat dengan Pasal 340, 338 dan 351 ayat 3 KUHP.