Selisih 4 Bulan, Koes Hendratmo Menyusul Sang Istri Aprilia Puspitawati Meninggal Dunia
Koes Hendratmo (Foto: IG @helmyyahya)

Bagikan:

JAKARTA - Cinta sejati hanya dipisahkan oleh maut. Nampaknya begitulah kisah cinta  dan Aprilia Puspitawati. Empat bulan setelah Aprilia meninggal dunia, Koes Hendratmo menyusul Sang Kekasih.

Kamis, 20 Mei lalu Koes Hendratmo mengabarkan Sang Istri, Aprilia Puspitawati meninggal dunia. Tidak ada keterangan tentang penyakit yang diderita oleh Aprilia. Namun, Koes Hendratmo menyarankan untuk tidak melayat.

"Dikarenakan situasi pandemi, dimohon dengan hormat untuk tidak melayat. Informasi terkait pemakaman akan diberitahukan segera," demikian pesan Koes Hendratmo.

Hari ini, Selasa, 7 September, Koes Hendratmo berpulang. Kabar ini dikonfirmasi Nia, manajer dari Bonita yang merupakan anak Koes Hendratmo. Kabarnya, riwayat penyakit jantung menjadi alasan mengapa Koes meninggal dunia. 

Kabar ini membuat Helmy Yahya berduka. "Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!" tulisnya di akun @helmyyahya. 

Aprilia diketahui menikah dengan Koes Hendratmo pada 14 Januari 2007. Aprilia Puspitawati merupakan perempuan yang mengisi hati Koes Hendratmo sejak bercerai dari Herdawati Bakrie.