Kabar Duka, Istri Koes Hendratmo Meninggal Dunia
Koes Hendratmo dan Istri (Foto: IG @koeshendratmo902)

Bagikan:

JAKARTA - Pembawa acara senior Koes Hendratmo tengah berduka. Kamis, 20 Mei, Koes Hendratmo mengabarkan Sang Istri, Aprilia Puspitawati meninggal dunia. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Aprilia Puspitawati binti Soebroto Prodjomilono, pada usia 52 thn, hari Kamis tgl 20 Mei 2021, Pkl. 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta," tulis pesan singkat yang dkirimkan perwakilan keluarga Koes Hendratmo kepada pewarta.

Selanjutnya, Koe Hendratmo memanjatkan doa bagi istrinya. "Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu.  Semoga Almarhumah diampuni dosa-dosanya, diterima amal dan ibadahnya, serta mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin," tulisnya.

Tidak ada keterangan tentang penyakit yang diderita oleh Aprilia. Namun, Koes Hendratmo menyarankan untuk tidak melayat. "Dikarenakan situasi pandemi, dimohon dengan hormat untuk tidak melayat. Informasi terkait pemakaman akan diberitahukan segera," demikian pesan Koes Hendratmo.

Aprilia diketahui menikah dengan Koes Hendratmo pada 14 Januari 2007. Aprilia Puspitawati merupakan perempuan yang mengisi hati Koes Hendratmo sejak bercerai dari Herdawati Bakrie.