Cekcok Mulut di Jalan, Pengendara Mobil Acungkan Benda Mirip Pistol ke Pengemudi Motor
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video di media sosial memperlihatkan keributan antara pengendara mobil dengan pengemudi sepeda motor di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Desember, pukul 21.35 WIB.

Dalam video yang diungah oleh @Merekamjakarta itu, nampak pengendara mobil mengeluarkan benda menyerupai senjata api (senpi). Sehingga warga yang di sekitar lokasi kejadian lebih menyaksikan keributan daripada melerainya. Namun akhirnya, petugas keamanan di lokasi mencoba melerai keributan itu.

Dihubungi terpisah Kapolsek Kebayoran Lama, Widya Agustiono mengaku belum menerima laporan adannya insiden tersebut. Kendati demikian, pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut.

“Untuk sampai saat ini belum ada korban yang melapor ke polsek. Kita saat ini sedang mendalami kejadian tersebut,” kata Widya saat dikonfirmasi, Jumat, 9 Desember.

Widya mengaku akan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

“Kita cek ke lokasi juga, sampai pemeriksaan saksi-saksi bagaimana, seperti apa kejadian tersebut. Dan juga akan dipastikan apakah yang diacungkan betul-betul senpi atau repilka, ataupun air soft gun seperti itu,” tutupnya.