Koboi di Ciledug Akan Diperiksa Kembali Usai Jelaskan Benda yang Dibawanya Bukan Pistol, Melainkan Pisau Cukur
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Polisi masih mendalami aksi koboi dengan menggunakan benda yang diduga senjata api (Senpi) oleh seorang pengendara mobil saat cekcok dengan pengemudi motor, CE di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Kamis, 8 Desember lalu.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bila terlapor dengan pelapor sudah diambil keterangan. Untuk sementara berdasarkan keterangan terduga pelaku benda itu bukanlah senpi, akan tetapi pisau cukur.

“Sampai saat ini belum ada tersangka. si pelaku saat dimintain keterangan dia menyampaikan yang dibawa 'itu bukan senpi, tapi pisau cukur,” kata Agustiono saat dikonfirmasi, Senin 26 Desember.

Atas dasar itu, Agustiono menuturkan akan mendalami lagi apakah benar keterangan yang disampaikan terduga pelaku bisa dipertanggungjawabkan.

“Kita dalami lagi, kita bandingkan ‘betul enggak seperti itu’ karena korban juga tidak bisa memastikan senpi atau bukan,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan akan memanggil kembali terduga pelaku, guna mengungkapkan kasus tersebut. Perihal jadwal, Agustiono mengaku belum dapat menyampaikan, lantaran masih dalam perencanaan.

“Rencana kita kedepan akan memanggil lagi pelaku untuk memintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya.

Sebelumnya, Polisi telah mengidentifikasi pengendara mobil yang diduga mengacungkan pistol terhadap pengguna jalan berinisial CE (27).

“Untuk identitas pelaku diketahui inisialnya DP. Sedang dilakukan pemanggilan,” kata Agustiono saat dikonfirmasi, Jumat, 16 Desember.

Agustiono menuturkan identitas pengendara mobil tersebut terungkap setelah penyidik menelusuri pelat nomor kendaraan dari mobil yang digunakan saat cekcok dengan CE.