Bom Bunuh Diri Bikin Kondisi Polsek Astanaanyar Berantakan, Kaca-kaca Pecah dan Bercak Darah Tersebar
Polsek Astanaanyar Bandung yang hancur (Foto istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Kaca-kaca yang ada di Polsek Astanaanyar, Bandung, pecah berserakan. Ceceran darah dari pelaku dan korban juga tersebar di Polsek Astanaanyar.

Itulah kondisi terkini dari Polsek Astanaanyar setelah ada pria berambut panjang yang masuk dan lansung meledakkan diri pagi tadi, Rabu 7 Desember.

Dari video yang didapatkan jurnalis VOI, pecahan kaca yang ada di Polsek Astanaanyar berhamburan di mana. Cat dinding mengelupas.

Belum lagi plafon Polsek Astanaanyar yang beralamat di Jalan Astana Anyar, Nyengseret, Bandung ini ambrol hingga terlihat pondasi kayu di bagian dalamnya.

Sejumlah anggota kepolisian juga menjadi korban dari ledakan bom bunuh diri ini.

Sedangkan kondisi pelaku bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar sungguh menggerikan. Dari foto yang didapatkan, tubuhnya terpecah jadi beberapa bagian.

Mulai dari kepala hingga pinggang terlempar dekat dengan sebuah motor. Sedangkan potongan tubuh yang lain berserakan di mana-mana.

Mabes Polri sudah memastikan kalau ini adalah bom bunuh diri. Terduga pelaku merupakan seorang pria dengan berciri-ciri rambut panjang.

Kemudian, dari beberapa dokumen foto lainnya nampak beberapa bagian tubuh yang sudah tercerai berai di beberapa titik Polsek Astanaanyar.

Densus 88 Mabes Polri juga sudah ada di lokasi. Mereka mengumpulkan seluruh barang bukti, termasuk serpihan bom bunuh diri.

Terkait